Senin, 06 Februari 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Willy Caballero sekali lagi menjadi andalan Manchester City di bawah mistar dalam pertandingan Liga dua. Dia bertekad untuk mengamankan posisi.

Caballero telah dua laga terakhir jadi pilihan Pep Guardiola untuk mengawal kota tujuan. Hasilnya cukup positif, kiper Argentina direkam kebobolan ketika kota menang 4-0 di West Ham United dan hanya mengakui satu gol saat timnya menang 2-1 atas Swansea City pada akhir pekan.

Caballero sebelumnya memiliki 19 permainan berturut-turut di bangku dan antre Claudio Bravo, setelah menjadi starter dalam tiga minggu pertama. Tapi kinerja tidak memuaskan penjaga gawang Bravo membuat posisi kembali kepadanya.

Caballero tidak mengaku tahu yang akan diangkat untuk memulai pertandingan berikutnya ketika mereka melakukan perjalanan ke Bournemouth. Tetapi orang itu berusia 35 tahun siap untuk bersaing dengan Bravo.



"Ketika kita berlatih sepanjang minggu, kami menerima indikasi sama. Melakukan Claudio atau saya, ketika berlatih kita mendapatkan informasi yang sama, "kata Caballero mengatakan Sky Sports.

"Jadi kita siap untuk bermain dan vivagoal situs berita bola terkini telah ada perbedaan dengan manajer dan pemain lain. Aku selalu menunggu arena turnamen, tetapi sekarang saya siap untuk setiap pertandingan."

"Saya akan mencoba untuk bekerja sangat keras pada sisa minggu, tetapi manajer yang selalu membuat keputusan untuk tim," tambahnya.

Caballero juga mengungkapkan Bravo menunjukkan mentalitas luar biasa yang dipimpin dia untuk menghadapi tekanan saat ini. Chili kiper akan disorot tajam beberapa kali akhir-akhir ini.

Baru Bravo kebobolan empat kali dari 19 kali penampilan liga. Dalam berlangsung dua pertandingan, ketika kota kalah 0-4 Everton dan Tottenham Hotspur kontra 2-2, 33-tahun dianggap sepatutnya bisa berbuat lebih banyak.

Fakta dari enam menendang tepat sasaran yang ditemui di game kedua, tujuannya keenam membuahkan hasil. Opta bahkan telah mencatat Bravo penyelamatan catatan terburuk dalam persidangan terakhir 24 pada target yang dihadapi.

Dia mengakui 16 kali dari percobaan 24, empat gol lebih dari Artur Boruc di posisi kedua.

"Itu bukanlah akhir pekan yang vivagoal situs berita bola terkini mudah baginya, tetapi dia adalah fantastis. Ia mendukung saya dan kami bekerja sangat keras, dan dia berpikir yang kompetitif, sehingga ia bekerja sangat baik,"kata Caballero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar